Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Minggu, 29 Desember 2013

AKU SELALU MERINDUKANMU

Pagi ini kusapa mesra dirimu.
kuingin membangunkanmu dari ranjang tidurmu,
mencium keningmu dan mengantarkan secangkir teh hangat untukmu.
namun sayang jarak kita begitu jauh.

ku berharap kau baik dan selalu merindukanku di sini.
jika kau tahu, begitu banyak cerita tentang kita.
jujur aku ingin berkata padamu bahwa aku sangat merindukanmu.
namun, aku takut kau merasa bosan denganku.
maafkan aku bila tak bisa menjadikanmu bahagia.
jujur dan aku sangat sedihi dengan keadaan ini.

aku rindu saat kita tertawa
aku rindu tentang ceritamu
aku rindu dengan candamu

apa kah semua itu akan terulang kembali …
entahlah aku tak tahu ..
ku titip pesan dari hatiku untukmu, ,bahwa hatiku hanya untukmu.

”aku selalu merindukanmu”

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...