Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 30 Desember 2013

SATU CERITA YANG BERAKHIR SEMPURNA


Aku pernah sakit karna cinta,tetapi aku belajar untuk tegar.
Aku pernah dikhianati oleh orang yang kucinta,tetapi aku belajar untuk setia.
Aku pernah kecewa karna cinta,tetapi aku belajar untuk menerima…

Kenyataannya karna tak suka terlalu lama terpuruk dengan kata yang mengandung makna cinta!!!…
WALAUPUN AKU SENDIRI TAPI AKU MASIH ADA CINTA!
Jalani hari meskipun itu perih dan hadapi kenyataan yang sudah menunggu.
Karna,suatu hari aku percaya akan ada SATU KISAH YANG BERAKHIR SEMPURNA.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...