Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 31 Desember 2013

MEMORY

Aku sering menutup mata
dan Aku dapat melihat kau tersenyum
kau menjangkau tanganku
dan aku terbangun dari mimpiku

meskipun hati’mu adalah milikku
yang berongga di dalam’a
tapi aku tidak pernah memiliki cinta’mu
dan aku tidak akan pernah…

dan setiap malam
aku berbaring terjaga
berpikir mungkin kau mencintaiku
seperti aku selalu mencintaimu

tapi bagaimana kau bisa mencintaiku
seperti aku mencintai’mu
ketika bahkan aku tidak bisa menatap
lurus di mata’mu

Aku tidak pernah merasa seperti ini
menjadi begitu jatuh cinta untuk memiliki seseorang di sana
yang belum merasa begitu sendirian.
kau tidak seharusnya menjadi satu
untuk menghapus air mataku..

aku ada..
aku melihat kau memegang’ku
tapi kemudian kau menghilang
semua yang tersisa dari’mu
hanyalah memori
yang hanya, ada dalam mimpiku..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...