Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 30 Desember 2013

MENUNGGU CINTAMU

aku disini terdiam tanpa kata..
hati tergores akan pedihnya kisah cinta..
tak terpandang mata..
tetapi rasa sakit ini selalu ku rasa..

aku disini sendiri..
walau lemah,walau tertatih..
tetapi aku mencoba agar tetap berdiri…
ku tetap menanti..

walau rasa pedih selalu mengiris hati..
tetapi aku tak akan pernah lelah hingga jasad ini mati…
aku akan terus menanti…
dan menunggu cinta sejati..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...