Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 31 Desember 2013

RASA

bila rindu datang hanya bayangmu yang dapat kulihat
bila rasa gelisah ingin bertemu hanya kenangan yang dapat aku rasakan
aku ingin rasa yang dulu pernah ada bisa hadir dan kembali lagi
rasa ini mulai tumbuh saat kau pergi meninggalkan aku dan kenangan kita
aku tersadar setelah semuanya telah berakhir
kau begitu berarti untukku dan untuk menemani hari-hariku yang tadinya gelap menjadi terang
aku seperti tersadar dari semua lamunanku bahwa semuanya telah pergi jauh meninggalkan semua harapanku ..
kenangan ini tak mungkin aku hilanhkan dari ingatanku bahwa kau begitu berarti.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...