Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 30 Desember 2013

IHKTIAR CINTA


SEBELUM KAU MENIKAH
jika kau tak perduli,,, aku tak apa,,,, tapi izinkan aku untuk perduli padamu….
jika kau tak cinta,,, aku tak memaksa,,, tapi izinkan aku untuk mencintaimu
jika kau ingin marah.. aku tak apa,.,, tapi izinkanlah aku menangis karena buat kau kecewa
jika kau ingin jauh,,, aku tak apa,,, tapi izinkanlah aku untuk menunggumu dengan setia

SAAT KAU MENIKAH
Izinkan aku tetap perduli memberikan senyuman tanda ikut bahagia
saat kau menikah
aku takkan lagi menunggu,, aku telah kehilangan cinta,,, tapi aku tegar,,,
ini bukan akhir dunia,,, rasamu memang mati untukku tapi tak membuat aku turut ikut mati
ini bukan akhir pencarian,, kau memang bukan jodohku tapi tak buat aku berhenti mencari siapa Jodohku
aku berucap BASMALLAH dan HAMDALLAH…
BASMALLAH awali doa harapan cepat menemukan jodoh
HAMDALLAH karena aku yakin Jodoh yang telah dipersiapkan adalah memang yang terbaik Untukku

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...