Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Minggu, 29 Desember 2013

SAAT AKU MERINDUKANNYA

Sa’at aku rindukan nya…
Aku hanya dapat tatap gambar nya…

Sa’at aku rindukan nya…
Aku hanya dapat berteriak panggil nama nya…

Sa’at aku ingin menyentuh nya…
Apa daya itu tak dapat aku lakukan…
Karna Dia tak ada disamping ku

Sa’at aku rindu belaian nya
Aku hanya dapat berdo’a Dan harap kan Dia cepat kembali….

Sa’at aku rindukan nya…
Air mata pun menetes dipipi
Hati pun berteriak panggil nama nya…

Sa’at aku tatap Gambar nya…
Itu tak mampu tepiskan Rindu ku pada nya…
Tak mampu hentikan tetesan air mata ini
Apakah disana Dia merasakan hal yg sama dg Ku???

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...