Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 31 Desember 2013

TULISANKU

Seperti kertas putih dengan goresan tinta
Tinta yang kita gorenkan bersama
Hanya ada aku dan kamu di dalamnya
Iya, hanya kita saja

Aku membiarkan tinta itu berdansa
Sesuka hati beralaskan kertas putih
Bersenandung
Seirama
Sangat bahagia

Namun……..
Goresan tinta itu tidak seindah dulu
Tidak semenarik dulu
Tidak diperhatikan
Diabaikan
Tapi aku nggak peduli
Dengan ataupun tanpamu

Aku harus menyelesaikan tulisan itu
Tulisan yang tidak akan pernah putus

Ku paksakan tinta itu berdansa
Ku menyuruhnya menulis apa yang dia rasa
Mengungkapkan apa yang tidak bias diungkapkan
Dan…………….. menghapusnya

Tapi mana mungkin aku menghapus semua?
Tulisannya sudah terlalu banyak
Hanya dapat ku simpan
Ku baca ulang

Dan lagi-lagi dengan ataupun tanpamu
Tulisan itu akan terus menemani kertas putih itu
Menjadikannya bermakna kembali
Dengan ataupun tanpamu

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...