Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 31 Desember 2013

SELAMAT JALAN KEKASIH

Hidupku terasa indah saat kujalani bersamamu,
semuanya terasa sempurna dimataku,
besarnya cinta dan kasih sayangmu
membuatku bangga bisa menjadi bagian dalam perjalanan hidupmu,
sampai aku berfikir,
bahwa aku takkan pernah pergi dari kehidupanmu.
namun aku lupa bahwa aku hanya manusia biasa dan bukan aku pembuat takdir segalanya.
sampai akhirnya kusadari tuhanlah yang membuatmu pergi dariku,
tuhan lebih mencintaimu.
beribu juta kenangan kau tinggalkan untukku
membuatku sulit untuk melupakanmu,
kamu yg selalu hadir disaat suka maupun dukaku,
kamu yang selalau mengganti tangisku menjadi senyuman.
entah kapan aku bisa benar-benar merelakanmu pergi dariku,
entah apa yang harus aku lakukan tanpamu.
namun besarnya cintaku membuatku yakin bahwa kamu pasti lebih bahagia di duniamu yang baru.walau alam kita berbeda,raga kita tak lagi bersua,
jantung kita tak berdanyut sama tapi aku yakin cinta kita
akan abadi melebihi segalanya.
kamu yang terbaik dihidupku dan aku takkan pernah melupakan itu.
selamat jalan kasih semoga hidupmu lebih bahagia di sisi tuhan dan tunggu aku, aku pasti datang.

karya : Dila fitria

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...