Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 30 Desember 2013

CINTA DAN RINDU

Terpana aku menatap wajahmu dalam bingkai kaca
Terlena aku dalam lamunan cintamu yang jauh
Sesaat terlintas di benakku jika aku dapat menyentuhmu,
Pasti akan ku lakukan tuk melepas rinduku yang bergelora

Kau bangkitkatkan hasratku dengan sejuta rasa
Melunakkan hatiku untuk mampu bersabar akan waktu
Hari demi hari rasaku semakin mendalam oleh cintamu
Taburi mimpiku malam ini akan hari esok
Menanti tuk memilikimu selamanya

Tak peduli seberapa banyak kekurangan
karna aku tahu, kita dapat saling mengisi
Tak bisa di pungkiri lagi, aku begitu termabuk olehmu
Aku tak bisa menahan rasa rinduku

Aku begitu bahagia oleh hadirmu karna hadirmu begitu tepat
Biarlah jarak begitu membentang
Mengandalkan kejujuran dan komitmen
Aku percaya kita mampu lewati setiap desahan

Cinta dan rindu yang kita impikan

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...