Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 31 Desember 2013

BERSAMAMU

awal aku berjumpa dengan mu ,
bayangan mu yang selalu hadir dalam tidurku ,
aku mengharapkan kita dapat bersama ,
dan apa yang aku harapkan terkabul ,

tetapi ,
kini kau menjauh seakan kau tidak ingat lagi,,
kau tidak ingat kalau kita masih bersama
sumgguh . sungguh aku sangat kecewa

aku menginginkan agar dapat bersama mu ,
melewati semua seperti dahulu ,
melewati semua dengan senyuman,
sedih , suka , kita lalui bersama

ya memang aku akui ,
sulit untuk melepasmu dari hidupku ,

aku kan berdoa kepada yang maha kuasa ,
aku berharap kelak kita kan bersama walau itu mustahil bagi mereka
dan kita akan lalui itu bersama kembali :))

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...