Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 30 Desember 2013

BIDADARI SYURGA


Tuhan,,,tolonglah aku
turunkan bidadari MU malam ini
tuk temani aku yang kesepian

Tuhan,,,tolonglah aku
kirimkan padanya malaikat MU
tuk menjaga bidadariku
yang jauh dari mata ku

dengarkan aku para bidadari syurga
cantiknya bidadari ku melebihi kalian
ketika ia tidur beralas doa
dan ketika ia tersenyum mengucap salam
juga ketika ia menangis membaca alquran
ia bidadariku
ia istriku yang setia

Tuhan,,,,tolonglah aku
kabarkan aku merindu

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...