Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 30 Desember 2013

TETAP MENANTI CINTA


Cinta
Meski hujan kala itu aku tetap teguh menunggumu
Meski terik kala itu aku tetap kukuh menantimu
Bahkan meski aku telah berkata tidak hati ini tetap menunggumu
Karna aku ingin engkau
Karna aku cinta engkau

Cinta
Kala itu, saatku berkata tidak
Tahukah kau betapa pilu rasa hatiku?
Karna saat itu aku tau, kau akan segera berlalu dari datang kepadaku
Karna saat itu aku sadar, kau akan segera menyerah untuk membawaku lari dari dunia ini,dunia yang kubenci

Bahkan Cinta
Taukah kau, aku tetap menunggumu meski kau telah menyerah
Aku tetap menunggumu meski kau telah berlalu
Dan bahkan Cinta
Meski aku telah milik orang lain
Meski kau telah memiliki wanita lain
Aku akan tetap menunggu diantara harap tak terjamah…

Cintaa
Berdosakah aku tetap menunggu
Sedang aku tau kau memiliki wanita lain?
Berdosakah aku tetap mengharapkanmu meski aku tau aku telah dimiliki pria lain?
Aku tak peduli Cintaa

Yang aku tau, Hati ini tetap menunggu
dalam do’aku ku tetap memintamu.
Meski hujan, Meski terik.
Aku,,, tetap menantimu.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...