Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Minggu, 29 Desember 2013

DIRIMU DALAM SEMU

Dan aku disini masih berteman sepi
Melewati hari
Tanpa hadirmu kini.
Hanya hujan yang mengerti
Setiap hari aku berpikir
Setiap hari aku menanti
Bahkan tak bisa lagi ku hitung berapa hari yang ku habisi
Untuk menangisi bayangmu.
Dulu aku berharap selalu bisa ada disisimu.
Tapi ternyata arapanku terlalu tinggi
Kini hadirku disisimu sudah terganti
Ya dia.
Dia yang sekarang mengisi hari-harimu
Dia yang saat ini selalu ada digenggamanmu
Dan dia yang sekarang yang mengantikan posisku dihatimu.
Setiap hari, setiap waktu, setiap aku melihatmu dengannya
Aku selalu berusaha menganggapnya biasa saja
Aku selalu berusaha menganggap kalian cocok.
Tapi sebagian hati ini sakit
Bisakah kamu merasakannya?
Perih…
Seandainya kau paham perasaan dan membaca perjuanganku
Mungkin kau akan mengerti arti berharap dalam semu.
Aku selalu berharap
Seiring bergantinya waktu
Luka ini bisa tertutup kembali
Tanpa harus memintamu untuk kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...