Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 31 Desember 2013

SURAT KEPERGIANKU

tuhan..
ku yakin kau cinta aku
karna itu kau mau membawaku lebih cepat
dari mereka yang mencintaiku.

namun..
aku mempunyai satu surat
untuk orang yang ku sayangi
ku sebut surat itu surat
ketulusan…

ku tulis
surat ini untuk membuktikan cinta
yang kumiliki..
tak akan berhenti mengalir
walau aku telah pergi nanti

tuhan..
ku ingin surat ini dapat menjadi
kenangan kepergianku.
dan mampu mengobati kesedihan
di kala aku pergi..
untuk bunda,ayah,kakak,teman
aku mencintaimu
surat kepergianku

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...