Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Minggu, 29 Desember 2013

BICARALAH

Cinta..
Itulah yang ku rasakan..
Betapa indah dirinya..
Hingga membuatku tergoda untuk selalu mengenalinya..

Cinta..
Itulah yang aku rasakan denganmu..
Sungguh bahagia memiliki hatimu..
Tuk hadir dalam kehidupanku menjadi lebih indah..
Namun ..
Kini aku rasakan berbeda , berbeda dari yang sebelumnya ..
Dirimu hanya terdiam , dirimu pun juga membisu..
Membisu dengan sejuta kata yang tersimpan dalam benak jiwa..

Tapi..
Yang aku inginkan adalah..
Kamu bicara padaku..
ayoo bicaralah padaku..
Ku mohon jangan diam seperti itu kepadaku… :’(
Tahukah kamu??

Aku rindu kata cintamu..
aku rindu kata sayangmu..
aku pun juga rindu kata rindumu..
Aku rindu sandaran di pundakmu , aku juga rindu manja denganmu..
Dan aku pun ingin terus bersama-sama denganmu selalu..

Kasih..
Ku mohon , bicaralah padaku..
Bicaralah bahwa kau mencintaiku..
Bicaralah bahwa kau juga menyayangimu..
Aku rindu itu kasih , aku rindu itu semua..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...