Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

AKU BISA APA

Saat begitu banyak orang menceritakan kebahagiaanya
Aku bisa apa?
Diam, dan terus mendengarkannya saja
Sementara dalam hatiku meronta.
Kebahagiaan yang mereka ceritakan adalah hal yang sedang aku harapkan.
Dan saat mereka bercerita tentang kepiluan dan kisah sedih mereka.
Aku kembali bertanya, aku bisa apa?
Kepiluan dan kesedihan mereka itu tak sebanding.
Mereka seolah tanpa dosa, mereka salah mepercayai aku untuk menampung runtuhan tembok tembok tinggi masalah mereka dan derasnya hujan tangis mereka.
Dalam diriku sudah terlalu penuh dengan runtuhan piluku sendiri, otak ku sudah terlalu banyak bekerja untuk mencari solusi atas masalahku sendiri.
Aku tak dapat berbagi, mereka tak pernah memberi waktu untuk telinga mereka mendenganrkan ku.
Sementara aku seperti di takdirkan untuk harus mendengarkan pilu mereka.
Dan ku akan berdosa bila tak menuruti.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...