Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

AKU LUPA DIA TELAH PERGI


aku datang dengan senyum mengembang..
mengingat senyuman dirimu..
lalu mataku mencari kesetiap penjuru ruangan, tak ada sosok yang kucari..
Dimanakah dia??
Padahal jam telah menunjukan pukul 12 siang,
aku berlari mencari dirinya,
setiap orang yang kuhampiri kutanya dimana keberadaan orang itu, hingga ada orang yang bilang “Dia telah pergi”
oh..aku lupa
Dia telah pergi beberapa minggu yang lalu,
meninggalkan luka terperih didalam hidupku..
disinilah aku,
berdiri termenung ditempat biasanya dia diam, mengingat semua kegiatan kegiatan ditempat ini.
aku pulang dengan wajah murung, melihat semua benda yang kupakai sama percis dengan dirinya, sepatuku, jaketku, dan tasku.
aku berjalan melewati tempat peraduannya, menatap nanar rumah itu, sambil tersenyum dan berkata “Aku lupa kalau kau bukan ditempat ini lagi, kau telah pergi meninggalkan cinta yang kau buang ini, selamat tinggal, aku harap takdir masih mempertemukan kita kembali”

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...