Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 28 Desember 2013

CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN

Ntah apa yg kurasakan saat ini
rasa yg tiba tiba menghampiriku tanpa ku sadari …
Dengan bayanganya yg selalu menghampiri ku setiap saat …
Dengan rasa yg tanpa aku ketahui …
Rasa ini semakin menjadi puing puing,dengan kepastian rasa yg kurasakan …
Tak mampu aku pendam lama lama kata hatiku menjadi puisi ..
Hanya ingin memastikanya apa dia jatuh cinta padaku apa tidak ..

Aku hanya berpikir dia tidak akan pernah mungkin mencintaiku
dengan harapan ku yg begitu kuat,harapan aku akan bisa memilikinya …
Tapi semua apa daya semua yg kurasan hanya angan angan …
Tak mampu terhujud
cinta ku rasa hanya seperti angin berlalu ..
Doa’ doa’ ku untuknya agar dia selalu bahagia dluar sana
cinta yg begitu dalam kurasakan,sehingga aku menjadi pupus untuk merasakan semua cinta yg begitu pahit ..
Saat jatuh cinta padanya,seakan gerak gerik ku menjadi kemayu,perlahan lahan malu untuk menatapnya …
Begitu yakin aku kalau dia mempunyai rasa yg sama sepertiku …
Dengan rasa yg kuat aku meyakinkanya …

Ya allah ….
Apakah dia jatuh cinta padaku ..
Oh ternyata semua ini hanya angan ..
Harapan yg pupus …
Tetapi dengan aku berpikir,dan aku terus melangkah ..
Tetapi cinta ini menjadi kandas,hilang pergi begitu saja ..
Seakan nafas ini menjadi tenang ..
Karena aku bisa ngelewati hidup tanpa dirinya ..
Aku sadar
“cinta itu gak harus memiliki”
inilah kisah cintaku yg pahit ..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...