Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

CINTA SALAH

Mengapa cinta ini tumbuh..
Di saat hati ini utuh..
Aku tak percaya apa yang ku rasakan..
Ataukah cinta ini yang salah..
Sungguh.. Aku tak mampu menahan rasa..
Nyatanya aku telah jatuh cinta..
Meski aku ada yang mencintai..
Tetap saja aku terbuai..
Aku harus berbuat apa?
Ku tak tega menduakannya..
Aku tak ingin membagi cinta..
Karena kan pasti ada yang luka..
Malaikat penjaga cinta..
Yakinkan aku untuk memilih..
Jangan biarkan hati mendua..
Ku hanya ingin cinta yang pasti..
Atau bila harus berpisah..
Mengapa cinta tercipta indah..
Jika harus berakhir duka..
Biarkan dia tak pernah ada..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...