Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

INILAH AKU DAN SUARA HATIKU


Jika aku tak cukup sempurna untukmu.
Maka pastinya aku adalah manusia yang ckup sempurna utk orang-orang yang masih menyayangiku & membutuhkanku.
Jika kau menganggap stiap crita tentang tawa & air mataku tak cukup penting utk di dengarkan, maka aku akan mulai berlari pergi dari hidupmu dan pandanganmu.
Jika kau menganggap kata-kata ku itu cukup egois utk dpat di fahami, maka biarlah aku tetap menjalani hidup dgn cara seperti ini, karna aku hidup demi orang-orang yang masih mau menerima kekuranganku.
Bukan utkmu, orang-orang yang hanya bisa menertawakan kekuranganku.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...