Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

LIRIH


Aku tersisih dari pandang mu
yang kini dilema rindu
Aku terbelunggu bayang mu
ketika asa tak lagi mampu ku pertahankan
Aku kebingungan,,,,aku hilang arah
Kemana hendak kubawa raga ini
Haruskah sedia menanti ?….
harapan itu samar tak pasti
Dimana cinta mu?…
Haruskah aku tetap disini ?…
Hanya dirimu bak bidadari
kala senja menyelimuti
dengan kabut ungu yang menggebu rindu dihati
Tapi,telah patah arang aku disini,
AKU LELAH CINTA
bisik hati lirih terhempas
Tengelam cinta dirimu

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...