Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

MELEPAS SANG PANGERAN


Malam kelam nan memilukan
Aku hanya ditemani rembulan
Sembari melantunkan sebuah nyanyian
Agar terpecahlah segenap kesunyian
Kiat apakah yg mampu kulakukan
Agar dapat luluhkan
Hati dan perasanmu wahai pangeran
Berulang kali aku kau acuhkan
Ribuan kali aku tak kau hiraukan
Jika semua ini adalah angan
Biar ku lepas semua harapan
Jaga dirimu wahai pangeran
Takkan ku pandang wajahmu yg tampan
Takkan ku terbuai senyummu yg menawan
Agar kau tenang tanpa ganguan
Temukanlah putri tercantik yg kau dambakan
Aku disini akan selalu bertahan
Aku tetap sayang padamu pangeran
Karya : Winna Adelina

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...