Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

MUNGKIN...SEBATAS INI KU TAHU CINTA

Mungkin…
Ini salahku karena tak mengerti CINTA
Hingga mungkin…
aku tak merasakan apa dan bagaimana CINTA
Jika aku bisa menjadi seperti yang kau ingin
Mungkin…
aku bisa menjadi matamu
telinga, hidung, bibir indahmu, tanganmu yang selalu erat memelukku, otakmu yang tak pernah lupa tentangku, hatimu yang selalu merinduku…
menjadi seutuhnya dirimu, agar bisa seperti yang kau ingin…
mungkin aku pun bisa merasakan apa yang kau rasa.
Tapi inilah aku, ya aku…
yang tak mau menjadi yang lain, seperti yang kau inginkan,
karena ku ingin menjadi diriku sendiri, sebagaimana yang kau tahu…
Tak mampu dan tak bisa menjadi seperti yang kau rindu
Ku sadari ini salahku, sejak awal bertemu.
Walau tak pernah ku niat kan menyakitimu, tapi inilah aku dengan kekuranganku,
yang selalu tak mampu, dan mungkin tak kan perna bisa membahagiakanmu
Jika dengan nyata nampak seperti yang ada sekarang,perlahan tapi pasti seperti yang kau ukir,
ku hanya bisa pasrahkan segalanya berakhir dengan takdir yang sudah di gariskan untukku.
Terima kasih., dengan cintamu, yang telah mengajarkan hatiku sabar dengan gelora rindumu untukku
Dan rindumu, ajarkan jiwaku tuk berusaha selalu ihklas dengan apa pun keadaanmuku.
Mungkin…
inilah cinta yang bisa ku beri untukkmu,yang selalu penuh kekurangan
Karena, mungkin hanya sebatas ini cinta yang ku tahu…
Terima kasih untuk segalanya
walau beribu duka yang perna kau terohkan untukku…
tapi kau terlalu indah tuk ku benci…karena kau cintaku
dan Mungkin…Sebatas ini ku tahu cinta
Doaku selalu terbaik untukmu…

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...