Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 28 Desember 2013

SELAMILAH HATIKU

Cobalah kau buka hatimu padaku
dan rasakan tulus yang aku sedia
cobalah kau buka hatimu padaku
dan rasakan getar yang aku rasa

jangan berpikir tentang kehampaan
karna aku kan sentiasa temani dirimu
tak perlu risau dan gelisah
kan ku buktikan padamu ku benar cinta

selami hatiku agar kau mengerti
betapa dalam aku mengharap mu disisi
aku dan hatiku menunggu
menunggu kau jadi kekasihku

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...