Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

SETIAP MATAMU TERPEJAM


Kecenderunganku untuk selalu mendapatkan apa yang ku inginkan.
Dirasuki oleh ke egoisan yang menjelma seperti sebuah pembenaran.
Tak lain adalah sebuah hasrat,
Hasrat untuk menjadikanmu miliku.
Kecenderungan ini tak bisa ku kendali.
Aku ingin setiap matamu memejam, aku ada…
Bagian penting dalam kisah dihidupmu.
Aku tak ingin terkecualikan dari hatimu.
Meski banyak wujud yang berbeda,
Aku ingin kau sembunyikan aku disalah satu bagian hatimu yang tersisa.
Walau cinta akan kembali melukaiku,
Aku tak ingin cintaku hanyalah kata yang tak berwujud.
Biar ia menusukku,
Biar ia menikamku,
Biar ia membunuhku,
Kecenderungan ini tak bisa ku kendali,
Aku ingin setiap matamu memejam, aku ada…

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...