Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

AKU TERSAKITI


entah apa yang aku rasakan saat ini..
sakit ,perih ,kecewa semuanya bersatu menjadi suatu ikatan didalam hatiku..
Berusaha kuat menghadapimu ,berusaha sabar ketika tergelincang masalah dan berusaha untuk tak sedikitpun aku meneteskan air mata ku ini hingga jatuh membasahi wajahku..
Aku mencoba untuk selalu memahamimu..
namun apalah daya itu tak membuatmu sedikit paham akan kehadirannya diriku..
Entah..
hati ini pedih sekali ketika mendengar murkamu dengan suara gentakan amarahmu yang membuatku lemah dan tak mampu apa-apa..
dan ketika aku berusaha melawan namun kamu lebih marah denganku..
sakit memang , mungkin tak sesakit dengan apa yang kamu rasakan sakitnya saat ini , bukan?
aku akan tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik bagimu..
karna bagiku tak ada kata lelaha dalam hubungan ini..
Aku harus tetap semangat , aku harus tetap sabar , kuat menghadapi ini dengan penuh cinta dan kasih sayang ..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...