Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

CINTAKU HILANG


Aku terbaring dalam ketidakmampuan ku
Hanya mengerti sedikit rasa mu yg ku ketahui
Menunggu…
Sejak dulu aku menunggu kehadiranmu
Siang. , ,
Malam.,,
Bahkan ketika ku menjelang tidur ku hayalkan dirimu.
Namun ternyata cintaku tak selalu indah
kau perlahan menjauh,
Kau diamkan aku
Dan bodohnya.,,
Aku tetap bertahan di sini,
Bertahan walau cintaku tlah pergi
Perlahan ku mencoba untuk tegar
Namun tak begitu kuasa hatiku
Aku ingin berlari…
Namun kakiku tak sanggup tuk berlari
Begitu besarnya rasa ini
Hingga yg ada di otakku hanya kamu
Dan kamu tlah memenangkan hatiku,
slamat jalan kasih
Smoga kau temukan yg terbaik untuk dirimu.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...