Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 28 Desember 2013

ASA LELAKI PADA WANITA

dimana – mana ada kata yang sama
mereka bilang kau ( semua wanita ) itu Indah
bukankah apa yang mereka bilang tentangmu ( wanita ) bisa kujadikan contoh karena mereka lelaki dan aku lelaki

atau aku tetap bicara sesuai hati
nyatanya bagiku banyak wanita itu kejam
kejam karena sampai sekarang belum ada yang mau jadi istriku

lalu sampai kapan kata kejam itu ada?
lalu kapan berganti indah?

aku lelaki berteriak suarakan asa
hai satu wanita terimalah, jawablah “iya” ketika aku bertanya “maukah kau jadi pendamping jiwa”?

aku lelaki berteriak suarakan asa
hai satu wanita datangkanlah cinta yang hanya terberi untukku

beri aku indah!
asa lelaki pada wanita

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...