Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 28 Desember 2013

CINTA TANPA CINTA

Cinta…
banyak yang berbicara tentangnya…
tapi aku hanya diam…
karna aku tak punya cinta…

pacar….
mereka berbicara tentang pacar….
tapi aku hanya diam…
karna aku tak punya pacar…

menangis…
terkadang aku menangis pada keadaan…
bukan karena tak ada cinta dan pacar…
bukan karena tak ada yang memberi cintanya padaku…
tapi karena dia yang ku cinta tak mencintaiku…

banyak cinta yang datang menyapa..
tapi ku tak pernah mau hiraukan…
karna aku hanya setia pada satu hati…
yaitu hati yang takkan pernah mampu memberi hatinya kepadaku…

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...