Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

CINTA PANDANG PERTAMA


hari itu aku liat dia dengan sengja melintas di hadapan ku
dengan lantam nya, aku memanggil nya walaupun diantara kami belum kenal satu sama lain.
dia pun datang menghampiriku.
saat itu aku tak bisa berbicara sepatah kata pun.
yang ku lakukan hanya memandang dan terus memandang.
wajah, mata, bibir, dan hidung bak rembulan yang indah.
ketika mata nya ku pandang, seketika ada bisikan dari telinga ku
 “DIA LAH YANG TERBAIK BUAT MU”.
hati pun mulai bertanya, “apakah ini namanya cinta pandang pertama??”
aku hanya bisa berharap dan berdo’a, smoga dia yang terbaik buat aku.
walaupun hanya baru melihat dan mengenalnya.
Tuhan, jikalau dia terlahir buat ku, bukakan lah pintu hati nya untuk ku.
karya : zuna & despo (zudes)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...