Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

RASA YANG TAK TERUNGKAP


saat melihat muh..
ada rasa yang berbeda,,
rasa gugup yang sungguh Luarr biasa..
setiap kali akuh melihat muh..
akuh merasa kau dekat dengan kuh..
walau sebenarnya akuh hanya melihat dari kejauhan..
ini memang aneh..
dan tidak asuk akal…
tapi itu lah yang ku rasakan..
akuh tak mampu mengungkapkan..
atau
aku tak mampu menghindari rasa ini..
smakin ku coba melupakan..
semakin terasa lebih menggebu-gebu…
mungkin saat ini aku hanya mampu berbisik kepada malaikat ku..
agar Ia senantiasa menjaga muh..
dan selalu melindungi muh utk ku..
agar aku bisa melihat mu kembali..
di sini..
di tempat aku akan menunggu mu akan menjemput dan meraih tangan ku…
Kaulah orang nya…
aku akan menanti saat itu untuk kisah kita..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...