Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

CINTA PANDANGAN PERTAMA


pelangi dimatamu begitu indah
mampu menghipnotisku sesaat
…..1……2……3……
hanya dalam tiga detik
aku sudah mampu merasakannya.
jantung berdetak lebih cepat
sehingga membuat bunga-bunga dihatiku tumbuh begitu saja.
siapakah dirimu.?
apakah kau malaikat.?
apakah kau sang dewa.?
ataukah kau adalah bagian dari tulang rusukku yang hilang.?
apapun itu aku tak peduli.yang aku tahu..
bahwa hati ini menjerit,ingin mengatakan “aku suka kamu”
dan aku ini akan berlanjut menjadi sebuah cinta..^_^
puisi ini karya: lenna nurul khasanah

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...