Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

HAUS AKAN CINTAMU MESKI SELALU TERSAKITI


Kadang aku Lena akan tulus hati mu…
Membuai Ku hingga Larut…
Kau terAmat pintar memperlakukan Ku…
Hingga Aku terGantung dn berGantung dngn Sifat mu itu..
Apakah aku yg Salah arti ?
Sekarang teramat sering kau membuat air mata ini…
Terkesan semua perhatian itu hnya sebatas iba…
Sakit sayang…sakit….
Kau tak pernah merindui ku..
sementara aku tak bs lepas dr kerangkeng rindu ini…
dan kau pun seolah melarang ku miliki rasa ini…
kenapa sayang? kenapaaa !!
mana dadamu yang dulu? tempat cucurkan airmata ini?
mana pundak mu dl tmpat keluh kesah ini??
Aku tidak bisa tampa mu…
baca tulisan ku ini sayang..
Lihat foto ku..bayangkan ada airmata yang jatuh dipipi ku…
Cintai aku lagi sayang….
Kembalikan masa indah kita dlu..
Apapun tentang diri mu..Aku akan terima…. Asal aku bisa Memelukmu lagi….. :’(

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...