Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

TENTANG KAMU


Mungkin ini tentang dirimu yang hadir ke dalam duniaku…
Mungkin juga satu jalan yang menjadi sejarah hidup antara kau dan aku…
Atau mungkin… Kebetulan pelajaran untukku akan fakta yang belum ku tahu tentang dirimu…
Aku tidak tahu mengapa…
Dan kau pun sama tak akan pernah mungkin tahu sebabnya…
Tapi mengapa kau layaknya keajaiban ?
Merubah hidupku yang gelap menjadi terang benderang layaknya mentari surga…
Juga tetapi…
Dapatkah kau mendengar hatiku yang memanggilmu ?
Dapatkah kau merasakanku saat kumemikirkanmu ?
Dapatkah kau melihatku hadir ketika aku melihatmu dari jauh ?
Terkadang sempat ku berpikir, mengapa harus aku ?
Ini mungkin saja bukan karenamu…
Kau mengerti ini juga tak pernah sekalipun ku mau…
Hingga aku mulai menerima fakta ‘aku jatuh cinta padamu’…
Ya, kau mendengarnya bukan ?
Aku mencintaimu…
Semua hal tentangmu lah yang membuatku jatuh cinta padamu…
Senyumanmu…
Tawamu…
Hidupmu…
Membuatku berpikir…
Apakah aku memang diciptakan untukmu ?
Aku tidak tahu mengapa…
Dan kau pun sama tak akan pernah mungkin tahu sebabnya…

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...