Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

KENAPA KAU BERUBAH

Dulu kau bilang sayang
Dulu kau selalu bilang padaku aku kangen kamu.
Tapi sekarang semuany udah beda…
Bahkan kau tak mau lagi dengar kabarku
Kini kau cuek …
Kau acuhkan ku tanpa sebab
Aku tak tau ini ada apa…
Aku bingung dengan sikapmu yang skrng
Jika ku tanya pada mu
Kau selalu bilang ada apa-apa
Relung hati ini mulai bertanya-tanya
Tapi aku tetap senyum dihadapan mu
Kerna aku mau kau tau tentang yang ku rasakan
Aku lebih baik diam.
Kerna aku yakin kau juga ?ยช? perduli dengan semuanya

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...