Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

MENJAUHLAH DAN PERGILAH

jangan lagi mendekat.
menjauhlah.
ku takut cinta melekat.
pergilah..
aku bahagia.
walau tanpa terang purnama.
aku akan tetap mengarungi samudra.
walau tanpa nahkoda.
biar hidup tanpa cinta.
dari pada harus terluka.
biar aku tanpa cinta.
dari pada merasakan luka di jiwa
aku ingin sendiri.
bersama lukaku yang belum terobati.
biarkan aku ratapi sunyi.
walau masa lalu terus menghantui.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...