Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

RASA YANG TERPENDAM UNTUKMU

entah bagaimana dengan rasa ini.,saat ku tahu..
ternyata kau tak mengerti dengan adanya rasa ini.,
hatiku memang sakit..
ketika aku tk bisa berkata bahwa aku mencintaimu..
entah sampai kapan ku simpan rasa ini untukmu..

saat aku tak tahu,bagaimana caranya aku ungkapkan rasa ini untukmu.
sakitnya hatiku.,bukan karna aku tidak dapat memilki cintamu..,
namun sakitnya htiku..,karna aku tidak dapat melupakanmu .
untukmu yang aku cinta.,

ku simpan rasa ini untukmu..yang entah sampai kapan dalam hati.
ku harap engkau khan mengerti dengan rasa ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...