Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

UNTUK CINTA


Kamu..
Kamu yang selalu menyapaku lewat pesan singkat
Kamu yang selalu menyampaikan kata-kata cinta
Dan kamu yang selalu temaniku dalam hampa
Jatuh cinta memang manusiawi
Semua orang bhak jatuh cinta
TApi jika cinta itu membawa kau dalam luka yang sangat dalam?
TApi jika cinta itu membawamu dalam kerapuhan?
Dapatkah hatimu meraih cinta itu kembali?
Aku lelah
Itulah perasaanku
sudahkah kau mengerti?
Sudahkah kau paham semua luka dihati?
Sudahka kau tahu?
Semua ini membuatku ingin terus sendiri
TApi kini..
Kehadiranmu membuatku takut
TAkut tenggelam dalam cinta yang sama lagi
Takut tergores dengan luka yang sama lagi
KAu buat aku berharap
Berharap tentang cinta tanpa jeda
Apakah itu ada?
Tidak..
Aku tidak dapat melihatnya dari matamu
Ya benar…
Tak ada ketulusan karena kamu hanya menjadikanku permainan
Maaf..
Harus aku akhiri
Aku tak ingin terjatuh lagi
Aku tak ingin hatiku mati kembali.
Selamat tinggal kasih…

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...