Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

SEBAIT DOA BUAT MAKNA

Gambaran imaji saya telah hancur?
Ketika simbol – simbol tak lagi bermakna, masih adakah repihan yang dapat disatukan?
Belum sembuh benar lukaku; kedalaman makna yang menjadi kosong (kembali)
Sumur tanpa dasar yang dalam; sementara ini
aku yakin ini hanya sementara…
hai jiwaku bersinarlah,
Yang Maha Agung termakasih kauciptakan jiwa yang lembut ini
HangatMu mengangkatku, kuyakin masih ada …..
Repihan dari atma yang ‘hidup’
Satukan lagi Ya Yang Menguasai Semesta…
Aku yakin ada saat arti adalah arti
makna adalah sejati
semua menjadi pasti (utuh)
Aku yakin denganMu, Wahai Dzat Yang Maha Agung
Bimbing aku dalam hangatMu,
LembutMu, CahyaMu
Wahai Engkau Cahaya Maha Cahaya….
Ingin Kurasai Lagi..
Secangkir hangat kasihMu.. dan mahklukMu…
Mantra ini…
Sembuh..
Hangat…
Kasih…
Sayang…
Berbagi…
Cinta….

Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...