Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

TANDA TANYA

Apa yang sedang kupikirkan saat kau telah berbeda ?
Apa yang harus kulakukan ketika perasaanmu tak lagi sama ?
Apa yang bisa kuperbuat untuk mendapatkan kamu lagi disaat kau telah bersamanya ?
Boleh kah kutanyakan kapan kau kembali ?
Kapan kau akan berubah ?
Kapan kau telah pergi ?
Dapat kutanya mengapa kau lebih memilihnya ?
Mengapa bukan aku saja yang ada disampingmu, tetapi dia ?
Mengapa didalam cerita ini aku kembali harus berakhir menyedihkan ?
Dia… Tentang dia… Siapa dia ?
Sosok gadis yang hadir dihidupmu dan mengalahkan semuanyakah ?
Gadis yang membuatmu berbeda dan terombang-ambing dilautan yang luas ?
Atau gadis kecil yang membuatku muak untuk mendapat ini semua ?
Membuatku diambang batas dan tak tahu dimana aku sekarang…
Atau kau tau dimanakah posisimu saat ini ?

Dimanakah posisinya dan aku yang masuk kedalam naluri lelaki ?
Dimana posisi kita seharusnya yang semestinya didepan masalah yang kita hadapi ?
Hey,teman…
Bagaimana ini bisa terjadi ?
Bagaimana aku harus menghadapi ini ?
Beritahu aku bagaimana,
karna aku tidak tahu bagaimana caranya bertahan dalam situasi terjebak antara kau dan dia…

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...