Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 27 Desember 2013

TAK DI RESTUI


Sekian lama aku menyimpan rasa yang begitu besar..
Cinta…
Mungkin memang tak layak disebut cinta.
Karna aku pernah mengkhianati cinta.
Meski aku tak tahu apa kah dia menyimpan cinta yang begitu besar pula
Meski aku tak tahu saat ini dia benar masih mencintai aku..
Namun, sebisa aku mencoba untuk mempertahankan cinta yang kini ada
Yang kini telah bersemi kembali diantara kita..
Meski banyak perbedaan..
Meski disekeliling kita penuh dengan kericuhan…
Meski mungkin tanpa persetujuan..
Akan aku lalui itu …
Aku tak ingin melakukan kesalahan untuk kedua kalinya…
Aku cinta tapi aku lemah..
Aku takut kita tak bisa bersama..
Bukan karna aku tak percaya akan kata dan janjimu..
Perasaan itu terus membayangi ku..
Ketakutan akan perpisahan untuk kesekian kalinya..
Aku tak mau ..
Tapi aku masih ragu…
Karena sesuatau hal.. dan aku tak dapat mengatakan itu.
Maafkan aku..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...