Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 02 Januari 2014

AKU INGIN MENANGIS

Aku ingin menangis,
tapi mereka memaksa diam
menggerogoti apa yang dikehendaki
mengenyangkan aib terselubung.
sebarkan kebusukan,
menjadi tempat peludahan
menjanjikan hal yang lebih dari menjijikkan.

Aku ingin menangis,
tapi rembulan tersenyum panjang
membenamkan nada tanya
membelai bisikan jawaban bahagia.
sebarkan kecupan,
menjelma tanah penistaan
melahap pertolongan yang terlupakan.

Aku ingin menangis,
tapi mentari bersinar terang
menjemput ujung cahaya
memperlihatkan mimpi wajah wajah kosong itu.
sebarkan detak-detak,
membuka wadah doa
membangunkan jejak angin rindu.

Aku ingin menangis,
tapi kemurnian hujan telah tiba
menyapa sukma tanpa jeruji
menunaikan tambatan tepi langit.
sebarkan sukacita,
membingkai bening waktu
menyambut romantisme hari baru.

puisi karya : Betharia Rebecca Sianipar

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...