Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 09 Januari 2014

MENCINTAI SAHABAT

sahabat adalah seorang yang selalu mengerti jika aku disakiti jika aku menangis
sahabat selalu datang di saat aku membutuhkan pertolongan nya
dia slalu datang di saat aku membutukkan nya dan di saat aku kesepian
sahabat lah yang salau menemaniku di hari hari itu
karena sahabat yang aku punya sangat perhatian
tumbuhlah bunga bunga cinta yg bermekaran di hati ku
entah apa yang aku harus perbuat saat aku mencintai sahabat terbaiku….

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...