Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 02 Januari 2014

MAAFKAN AKU

Entah bagaimana aku harus memulainya..
Teralu banyak sikapku yang kian menggores perasaannya..
Penyesalan memang selalu datang pada akhir..
Aku tau kata maaf takkan pernah bisa memutar waktu..

Jika bintang adalah cintamu..
Maka langit adalah hatimu..
Karena yang ku tau kau adalah wanita yang paling tulus menyayangiku setelah ibuku sendiri..
Tapi apa yang telah kulakukan padamu..

Maaf untuk selama ini..
Menyiakan kasihmu dalam angkuhku..
Kau petik bunga dan kau selipkan di telingaku..
Tapi aku malah membuang bunga itu tanpa rasa iba..
Kau pungut bunga itu dan kau bersihkan..
Kau berlari dengan derai air mata seraya memeluk bunga itu..

Saat itulah aku menyadari bahwa bunga itu adalah kenangan terakhir..
Kenangan yang ingin kau ukir bersama usai nya kisah kita..
Maafkan aku..
Maafkanlah aku..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...