Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 07 Januari 2014

DI HARI IBU


Aku ingin berikan kejutan kepada Ibu
Tetapi aku tidak punya uang
Aku ingin Ibu bahagia di Hari Ibu ini
Karema dari dulu Ibu tidak bahagia karenaku
Ibu jika aku punya salah
Maafkan Aku Ibuku sayang
Aku berjanji tidak akan nakal
Apakah karena kenakalanku Ibu jadi sedih?
Iya, kata dalam hatiku
Ibu pasti sedih karena kenakalanku
Oh Ibu sekali lagi aku berdo’a kepada Allah
Semoga Ibu masih hidup sebelum aku membahagiakan Ibu.
Dari puisi inilah kejutan buat Ibu
Aku tidak bisa berbuat apa apa
Terima Kasih Ibu kau telah merawatku
Dengan penuh kasih sayang dan kesabaran

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...