Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 16 Januari 2014

YANG AKU RINDUKAN


Yang aku rindu
Kini tiada disisiku,,,,
Sejak pertama aku kenal kamu
hati ini sangat bahagia
Tapi waktu tak bisa selalu bertemu
Apa yang kau inginkan,
Telah ku penuhi dalam khayal
Namun,
mengapa cinta ini begitu tega ?…
Mengapa jiwa begitu mudah tenggelam oleh rasa
Aku sadar saat ini
Aku terjaga saat ini
Merindukan mu
Menginginkanmu
Aku sangat rapuh,
Apakah kau mengerti perasaanku ?…
Ingatlah aku,
Kala kau ingati cinta yang berlalu
walau tak selalu menjadi yang kau inginkan,
Aku masih mendamba

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...