Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 07 Januari 2014

KEPADA SANG ILLAHI


suatu hari nanti,,
aku ingin membalas budi,,
kepada seorang Ibu pertiwi…
meski ku sadari,,
aku tak mampu membalas semua budi,,
tapi,,aku tetap ingin kubalas budi,,
meski hanya sebiji sawi…
apa yang telah diberikan pada diri ini,,
itulah yang ingin aku beri,,
meski hanya sebesar nasi…
apa yang telah dilakukan untuk nyawa ini,,
itulah yang ingin aku lakukan,,
meski terlihat tak berarti…
kepada ilahi,,
aku ingin membalas budi,,
tolong beri hamba rezeki…
kepada tuhan,,
aku meminta pertolongan,,
beri hamba kekuatan dan kesempatan….

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...