Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 07 Januari 2014

MAAFKAN AKU, AYAH IBU

Tuhan
ijinkanlah aku melihat mereka bahagia
ayah…
ibu…
lama sekali aku tak melihat senyum mengembang dari bibir kalian

ya robb…
ijinkanlah aku menjadi alasan mereka tersenyum lagi
ijinkanlah aku mengembalikan senyum itu
senyuman , semangat , yang lama hilang dari mereka
berikanlah umur panjang
sehingga aku dan kedua orang tuaku bisa merasakan kebahagiaan yang lama tak kami rasakan

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...