Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 03 Januari 2014

PUISI ISLAMI

Ya Allah Tuntunlah Aku

Senandung lagu itu begitu Indah
Hatiku terasa bergetar dan sakit terasa
Apakah ini penyesalan hatiku??
Apakah aku akan tersadar dengan dosaku?

Ya Allah Engkau tlah memberiku pendengaran
Ya Allah apakah dengan cara ini aku akan sadar
Ya Allah akankah aku bisa kembali kejalanmu
Ya Allah tuntunlah hambamu ini…

Mata yang engkau beri kepadaku
Ku gunakan untuk melihat hal yang buruk
Ku gunakan untuk kejahatan
Aku telah melanggar perintahmu YA Allah…

Sepasang Kaki yang Indah..
Ku gunakan untuk menuju tempat maksiat
Ku gunakan untuk menyakiti semua orang
Ya Allah bimbinglah Hambamu ini…

YA Allah …..
Betapa berdosanya hambamu ini
Ya Allah….
Betapa menyedihkannya hamba..

Ya Allah tuntunlah hamba
Tuntun hamba menuju jalan yang baik
Jalan yang engkau ridhoi
Ya Allah Engkaulah MAha Pengampun

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...